Tuesday, August 9, 2011

Training membuat Website dan Blog...........


Membuat website dan blog mempunyai value

Hai para tosers, Bagi anda yang kesulitan dalam mengoptimalkan blog atau websitenya. Masih kesulitan dibawa kemana arah blog atau website pribadinya. Bagaimana menciptakan sebuah nilai dalam tulisan, maupun isi seluruh konten agar bernilai dan mempunyai harga jual.
Mari datang training on sharing kali ini yang akan diadakan Pada hari minggu pukul 14:00, tanggal 14 Agustus 2011. Alamat di Kantor Detik.com, Gedung Aldevco Octagon Lantai 2, Jalan Warung Buncit Raya No. 75, Depan Halte Busway Buncit Indah, Jakarta Selatan.
Acara akan diisi oleh :
  1. Heru Tjatur (Vice President Product Management & Marketing detik.com) “membuat website dan blog mempunyai value”
  2. Donny BU (Founder Intersehat.org) “sharing tentang ide kreatif”
  3. Benny Lodewijk (Product Manager Gigabyte) “Sharing Update Teknologi Gigabyte dan AMD”
Terbuka untuk umum dan gratis, tempat terbatas hanya untuk 50 orang pendaftar pertama. Bagi yang berminat silahkan hubungi joel (0812 8229810 / 0877 888 5 9916) atau BB 230FD77A.  Dengan cara sms/telp (nama, nama blog atau website [jika ada], email).
Disiapkan menu buka puasa bersama, dibantu oleh “Seafood Garden” yang beralamat di Jalan Muara Karang Blok 1 No. 1, Jakarta Utara

No comments:

Bisnis di Rumah

Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan online, dari rumah atau dari mana pun saja, hanya 2 jam per minggu dari depan komputer anda. Klik d’BC Network! Bekerja dari rumah bukan lagi mitos! Buktikan bersama jaringan full fasilitas d’BC Network! Belajar berbisnis bersama d’BC Network! Jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis online! http://www.dBCN-KerjadiRumah.com/?id=sidejob23

Free Website.......

Triple Clicks.................

Web Count

dbcn