Friday, August 19, 2011

Bau mulut.........


Bau mulut memang sangat mengganggu. Mau tau sebabnya? Bakteri yang hidup di gigi dan gusi lah penyebab bau mulut. Bakteri ini berkembang pada sisa makanan di gigi dan menghasilkan senyawa sulfur. Senyawa inilah yang menyebabkan napas jadi bau. 


Atasi/Cegah Bau Mulut Saat Berpuasa

Agar nafas tetap segar selama berpuasa, selektiflah dalam mengonsumsi makanan. 
  • Hindari makanan yang baunya menyengat, misalnya petai, jengkol, dan gorengan.
  • Konsumsilah makanan yang kaya serat, seperti sayur dan buah-buahan.
  • Sikatlah gigi setelah makan sahur dan malam sebelum tidur. Pastikan cara penyikatan gigi anda sudah benar, sehingga rongga mulut anda senantiasa bersih sempurna.
  • Pertahankan kebiasaan mengonsumsi air putihanda, usahakan agar tetap mengonsumsi 8 gelas sehari, atur dengan baik konsumsinya sejak waktu berbuka hingga waktu sahur.

No comments:

Bisnis di Rumah

Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan online, dari rumah atau dari mana pun saja, hanya 2 jam per minggu dari depan komputer anda. Klik d’BC Network! Bekerja dari rumah bukan lagi mitos! Buktikan bersama jaringan full fasilitas d’BC Network! Belajar berbisnis bersama d’BC Network! Jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis online! http://www.dBCN-KerjadiRumah.com/?id=sidejob23

Free Website.......

Triple Clicks.................

Web Count

dbcn