Thursday, August 20, 2009

betapa.......

didalam hatimu...
tlah aku temukan
arti kebahagian...
bersama dirimu aku merasa berarti...

sanggupkah dirimu
untuk bertahan
hingga waktu tak berjalan
mencintaiku walau bintangku tak terang

cintailah aku sepenuh hati
sesungguhnya aku tak ingin kau pergi...
takkan mampu ku hadapi dunia ini...

betapa hidupku...
tak akan pernah sama...
bila kau tinggalkan ku...
tetaplah disini...
saling memiliki...
selama - lamanya...

cintailah aku sepenuh hati
ooo...tak ingin kau pergi...
takkan mampu ku hadapi dunia ini...
tiada arti semua bila kau pergi...

genggamlah tangganku dan peluklah diriku...
saatku jatuh nanti menangis sepi...

No comments:

Bisnis di Rumah

Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan online, dari rumah atau dari mana pun saja, hanya 2 jam per minggu dari depan komputer anda. Klik d’BC Network! Bekerja dari rumah bukan lagi mitos! Buktikan bersama jaringan full fasilitas d’BC Network! Belajar berbisnis bersama d’BC Network! Jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis online! http://www.dBCN-KerjadiRumah.com/?id=sidejob23

Free Website.......

Triple Clicks.................

Web Count

dbcn